Skip to main content

Search This Blog

Fitur Restricted Groups: Cara Admin Bungkam Anggota Group WhatsApp


Baca Juga:

Cara Admin Bungkam Blokir Anggota Group WhatsApp – WhatsApp sedang menguji fitur baru ‘Group Terbatas’ yang akan memberi lebih banyak kekuatan administrator group. Menurut laporan dari WABetaInfo, platform olahpesan telah mengirimkan pengaturan “Restricted Goup/Group Dibatasi” melalui program Google Play Beta di versi 2.17.430.

Intinya, fitur baru ini menjanjikan untuk memberi administrator group lebih banyak kekuatan dalam obrolan berkelompok. Laporan tersebut mengatakan bahwa administrator bebas untuk membatasi anggota agar tidak mengirim pesan teks, foto, GIF, atau pesan suara. Setelah dibatasi, Anda dapat menggunakan tombol ‘Admin Pesan’ untuk mengirim pesan ke grup. Anda akan dapat mengirim pesan kepada administrator group tersebut, yang pada akhirnya akan memutuskan apakah akan dilihat oleh anggota kelompok lainnya atau ditolak sepenuhnya.

 

 

Fitur Restricted Groups : Cara Admin Bungkam Anggota Group WhatsApp

WABetaInfo, yang melacak fitur WhatsApp yang akan datang, menulis: “WhatsApp akan mencegah pencipta group dihapus dari group oleh administrator lain. Ini akan membantu pencipta group untuk memiliki kontrol penuh terhadap group. · Administrator dapat memilih apakah peserta lain dapat memodifikasi subjek group, ikonnya, dan deskripsinya.”

 

Baca Juga : Cara Membuat Status Musik Lagu Di WhatsApp

Fitur ini saat ini didukung oleh Android dan iOS beta, namun WhatsApp telah menonaktifkannya di servernya. Saat ini, administrator group WhatsApp memiliki wewenang untuk menambahkan anggota baru ke group. Anggota bebas memposting apapun dalam group.


Fitur Restricted Groups: Cara Admin Bungkam Anggota Group WhatsApp
|